SKA MENERIMA KUNJUNGAN PSMTI NTB

By: Vironika Endras Bhairawati , S.Pd 

Sekolah Kristen Aletheia Ampenan - Kota Mataram  menerima kunjungan dari  pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jumat (04 /09/2020 ). Segenap Pendidik dan Tenaga Kependidikan  KB TK SD SMP dan perwakilan peserta didik SD SMP menyambut kehadiran Pengurus PSMTI di Aula Sekolah Kristen Aletheia (SKA)

Ibu Helta Magrita Kalalo, SPd sebagai Kepala Sekolah KB TK dalam kata sambutanya menyampaikan rasa terima kasihnya dan sekaligus mengucapkan  selamat datang kepada pengurus PSMTI yang hadir di Sekolah Kristen Aletheia.

Pada kesempatan yang sama,  Perwakilan pengurus PSMTI menyampaikan bahwa , dalam Kegiatan Sosial kali ini PSMTI membagikan bantuan berupa Masker kain sejumlah 200 buah dan Face Shield sejumlah  700 buah .  Masker dan face shield diperutukkan kepada seluruh peserta didik KB TK SD SMP dan  seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Sekolah Kristen Aletheia Ampenan  yang bernaung di bawah Yayasan Sekolah  Kristen Aletheia  Indonesia.

Secara simbolis , Pengurus PSMTI menyerahkan langsung  bantuan kepada perwakilan Guru KB TK, yaitu kepada Ms Helena Matilde S.Pd , Guru SD SMP  dalam hal ini diwakili oleh  Ms Sri Rahayu Tunggal S.Pd , dan kepada peserta didik yaitu Keira Melati G J  kelas VI A dan Gladis Caroline Joner Kelas VIII A.

"Saya selaku Kepala Sekolah SD SMP dan mewakili keluarga besar Sekolah Kristen Aletheia ( SKA ) mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada pengurus PSMTI yang telah memberikan bantuan  berupa  Masker dan Face Shield, bantuan tersebut akan saya  bagikan  kepada peserta didik ketika sekolah telah dibuka kembali".

Semoga Pandemi Covid -19 segera berakhir dan pembelajaran secara tatap muka segera dapat dilaksanakan. 

TERIMA KASIH  PSMTI . 
SALAM SEHAT SELALU !!!

SKA
SKA
SKA
SKA
SKA