Berita

ALETHEIA DANCE MEMUKAU PENONTON  DALAM PERAYAAN IMLEK

ALETHEIA DANCE MEMUKAU PENONTON DALAM PERAYAAN IMLEK

SMP | 2021-02-13

By : Fera Harianti, S.Pd

Dua belas Februari 2021 adalah Tahun Baru Imlek  2572,  hari raya bagi masyarakat Tiong Hoa & Chinese di Seluruh Dunia .
Pada Shio Kerbau Logam ini sebagian keluarga besar Sekolah Kristen Aletheia merayakan tahun baru Imlek , tentunya dengan penuh suka cita .

Pada kesempatan ini Sekolah diundang untuk mengisi acara pada acara perayaan Imlek di Hotel Aston Mataram.
Suatu kebanggan bagi Sekolah serta anak-anak untuk bisa berpatisipasi dalam acara tersebut.

Beberapa anak-anak SD SMP Kristen Aletheia tampil dengan talenta yang mereka miliki yaitu pada seni tari, khususnya dance Mandarin yaitu atas nama
Andrea, Aleica, Dyra, Chantika, Kiara, Kelly, & Sylvia .

Moderen Dance adalah salah satu ekstrakurikuler yang ada di SD SMP Kristen Aletheia Mataram . Anak-anak tentunya sudah berlatih /mempersiapkan diri dari jauh hari , dengan dilatih oleh pelatih profesional yaitu Ms Yeyen Sang Dewi .

Sambutan pihak penyelenggara maupun tamu undangan yang hadir sangat antusias  dengan penampilan anak-anak kami yang sangat luar biasa .
Ada dua tarian yang dibawakan yaitu middley mandarin dengan kolaborasi tarian Mo Li Hua dan tarian dari suku zangzu, China

Puji Tuhan anak-anak tampil dengan maksimal & sangat senang telah memberikan persembahan/tampilan terbaik melaui talenta yang mereka miliki.

'Saya happy sekali malam ini sudah bisa tampil dengan bagus & maksimal'  , ucap Andrea salah satu team dari Aletheia Dance.

HAPPY CHINESE NEW YEAR 
GONG XI FA CAI

BERSAMA ALETHEIA MENGGALI POTENSI ,BAKAT, & MINAT SISWA.

 

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan