PENTAS SENI LOMBOK EPICENTRUM MALL

PENTAS SENI LOMBOK EPICENTRUM MALL

By: Ni Putu Supriyantiningsih, S.Pd.

Dalam rangka 4th Anniversary Lombok Epicentrum Mall mempersembahkan “My Little Fony. The Magic Of Dream” sebagai tema hari jadinya yang ke 4. Pada hari jadinya yang ke 4th  , Lombok Epicentrum Mall juga mengadakan  “Pentas Seni “dengan mengundang sekolah-sekolah yang terdapat di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019 Sekolah Kristen Aletheia memperoleh kesempatan untuk memeriahkan 4th Anniversary Lombok Epicentrum mall. Sekolah Kristen Aletheia menyambut baik pentas seni yang di adakan oleh LEM. Pada kesempatan  ini sekolah Kristen Aletheia menampilkan berbagai bakat seni yang dimiliki oleh peserta didik seperti: 1) Yoga Kids ( Putu Ema 2A, Monika 3B, Yustika 3B, Desak 3B, India 4B, Keszha 5A, Lovely 5A, Shena 5A), 2). Modern Dance ( Kelly 1a, Isabel 1B, Ica 2b, Devina 2A, Evika 2A, Kayla 2B, Joseellyn 2A) 3).  Dance Hip-Hop ( Dyra 5A, Evanyelin Keira 5A, Jemima 4A, Viona 3B, dan Andrea 7B) 4). Vokal Grup ( Aldo 4A,Nik 4A,  Richard 4B, Gesella, 4A, Sheny 4B, Michael 9A, Gisell 8B,dan  Renata 8B), 5). Hip-Hop Dance (Abi 8A,Keiza N.8A,Osy 8A,Jessalyn 8A,Nadellyn 8A,Selin V 8A,Aura 8A), 6). Solo Vocal yang dibawakan oleh Sorenza 6A.

Semua penampilan peserta didik  ini merupakan hasil kegiatan ektrakulikuler yang diadakan oleh sekolah Kristen Aletheia. Pada kesempatan ini pula Sekolah Kristen Aletheia menampilkan hasil dari kegiatan “Festival Cinta Tanah Air” yaitu dari kelas 9B ,5B, dan 3B. Suasana panggung LEM menjadi meriah dengan suara-suara merdu  serta penampilan busana pakaian adat yang membuat semua mata tertuju pada perserta didik sekolah Kristen Aletheia Ampenan.

Kegiatan Pentas Seni Lombok Epicentrum Mall ditutup dengan Lomba Kahoot dan Quizizz serta pengumuman juara lomba dalam rangka bulan bahasa yang diadakan oleh Sekolah Kristen Aletheia yaitu pengumuman juara seperti : 1). Cipta Puisi, 2). Cipta Cerpen, 3). Mendongeng, 4). Menulis Esai, dan 5). Juara dalam Festival Cinta Tanah Air. Semoga Pentas Seni ini menjadi ajang untuk menumbuhkan kratifitas seni kepada seluruh anak-anak Indonesia.

MAJU SEKOLAH KRISTEN ALETHEIA

EUREKA ALETHEIA