Tunjukkan Prestasimu ! Para Duta Peraih Medali di Ajang Internasional

By: Rusdi Arjiman

Belajar adalah satu hal yang harus dilakukan oleh setiap orang yang ingin mengalami perubahan menjadi lebih baik. Belajar sebagai syarat utama dalam melakukan segala sesuatu dan sukses dalam hal tersebut. Seperti, halnya dengan siswa siswa SD Kristen Aletheia Ampenan Kota Mataram yaitu, Chester Allan Cahyadi (kelas 2B) dan Leon Sky Sutrisno Tjiang (kelas 1A) yang masing-masing meraih Bronze Award pada ajang “World International Mathematical Olympiad” (WIMO) di Tokyo Jepang, 27-30 Desember 2019.

Tidak sampai di sana, prestasi kembali ditunjukkan pada bulan Januari 2020 ini, oleh para duta olympiade mathematical SD Kristen Aletheia Ampenan. Mereka adalah, Putu Esa Indrastra (kelas 1B) dan Chester Allan Cahyadi (kelas 2B) untuk yang ke dua kalinya mempersembahkan medali keberhasilan bagi dirinya, kedua orang tuanya, maupun sekolahnya. Kedua duta Olympiade kita ini masing-masing meraih Merit Award dalam “Southeats Asean Mathematical Olympiad” di Australia, 17-20 Januari 2020.

Prestasi demi prestasi telah diraih oleh siswa siswi SD maupun SMP Sekolah Kristen Aletheia Ampenan Kota Mataram. Semua ini tentu tidak terlepas dari campur tangan bapak ibu guru yang penuh perhatian memberikan arahan, bimbingan, dan pembinaan yang berkelanjutan demi keberhasilan peserta didiknya. Sekolah selalu mendukung setiap langkah untuk menuju kesuksesan. Program telah disiapkan yang mengarah pada peningkatan pengetahuan, keterampil-an, dan penguatan pendidikan karakter yang mulia. Mari bergabung meraih masa depan gemilang bersama Sekolah Kristen Aletheia. Kreatif, innovative, dan berprestasi. Maju terus. EUREKA!