Berita

Meriahkan Happy Chinese New Year 2020 di Hotel Lombok ASTORIA

Meriahkan Happy Chinese New Year 2020 di Hotel Lombok ASTORIA

SMP | 2020-01-28

By Fera Harianti S.Pd

Jumat, (24/01/2020) SD SMP Kristen Aletheia ikut memeriahkan acara "Happy Chinese New Year 2020" di Hotel Lombok Astoria. Acara ini diadakan di Mandalika Ballroom pukul 19.00 -22.00 .

Team Dance Aletheia terdiri dari Andrea, Jemima, Dyra, Erika , Icha, Kaila, Abel, Kiara, & Erika . Penampilan Team Dance Aletheia sangat memukau para pengunjung yang hadir pada moment yang spesial itu. Penampilan diawali dengan gerakan tangan yang gemulai dengan dibarengi gerakan kipas yang berwarna-warni ditimpali dengan musik khas Mandarin yang menyedot perhatian .

Semua mata tertuju tanpa mengalihkan pandangan dari tampilan Dance Aletheia yang malam itu menjadi icon pada acara Happy Chinese New Year 2020 yang berlangsung di Hotel Lombok Astoria .

Semoga kedepannya Team Dance Alethiea bisa menampilkan kreasi yang elegant lagi. Semangat terus.

ALETHEIA YES !!!!!

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan