SKA AMPENAN MEMBERIKAN PERLINDUNGAN MAKSIMAL bagi PESERTA DIDIK, PENDIDIK, dan TENAGA KEPENDIDIKAN dari RISIKO KECELAKAAN

By Rusdi Arjiman

Kepedulian Sekolah Kristen Aletheia Ampenan Kota Mataram terhadap keselamatan dari risiko kecelakaan bagi peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan patut diberikan apresiasi yang tinggi. Betapa tidak, seluruh peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan di lingkungan Sekolah Kristen Aletheia Ampenan sendiri diikutsertakan dalam asuransi kecelakaan pribadi melalui Asuransi JASARAHARJA PUTERA (JP-ASPRI). Perlindungan ini diberikan selama masih menjadi peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan di Aletheia.

Tahun ini, Kartu Asuransi JP-ASPRI dibagikan kepada siswa pada hari Senin, 7 September 2020 untuk satu tahun ke depan dan diperpanjang lagi pada setiap tahun berikutnya dengan premi dibayarkan langsung oleh pihak sekolah.

“Sekolah pada intinya berusaha dengan maksimal melindungi peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan dari risiko kecelakaan yang tentu saja, kita tidak pernah menduga apa yang akan terjadi”,  demikian ditandaskan oleh Ibu Vironika Endras Bhairawati, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SD SMP Kristen Aletheia Ampenan.

Diharapkan dengan adanya Kartu Asuransi Kecelakaan Pribadi JP-ASPRI ini, pihak orang tua tidak ragu untuk menyekolahkan putra-putrinya di SKA,  karena mendapat jaminan pertanggungjawaban dari pihak sekolah atas risiko kecelakaan yang mungkin saja bisa terjadi. E U R E K A!

MAJU BERSAMA SKA MERAIH PRESTASI GEMILANG