ALETHEIA DANCE MEMUKAU PENONTON DALAM PERAYAAN IMLEK

By : Fera Harianti, S.Pd

Dua belas Februari 2021 adalah Tahun Baru Imlek  2572,  hari raya bagi masyarakat Tiong Hoa & Chinese di Seluruh Dunia .
Pada Shio Kerbau Logam ini sebagian keluarga besar Sekolah Kristen Aletheia merayakan tahun baru Imlek , tentunya dengan penuh suka cita .

Pada kesempatan ini Sekolah diundang untuk mengisi acara pada acara perayaan Imlek di Hotel Aston Mataram.
Suatu kebanggan bagi Sekolah serta anak-anak untuk bisa berpatisipasi dalam acara tersebut.

Beberapa anak-anak SD SMP Kristen Aletheia tampil dengan talenta yang mereka miliki yaitu pada seni tari, khususnya dance Mandarin yaitu atas nama
Andrea, Aleica, Dyra, Chantika, Kiara, Kelly, & Sylvia .

Moderen Dance adalah salah satu ekstrakurikuler yang ada di SD SMP Kristen Aletheia Mataram . Anak-anak tentunya sudah berlatih /mempersiapkan diri dari jauh hari , dengan dilatih oleh pelatih profesional yaitu Ms Yeyen Sang Dewi .

Sambutan pihak penyelenggara maupun tamu undangan yang hadir sangat antusias  dengan penampilan anak-anak kami yang sangat luar biasa .
Ada dua tarian yang dibawakan yaitu middley mandarin dengan kolaborasi tarian Mo Li Hua dan tarian dari suku zangzu, China

Puji Tuhan anak-anak tampil dengan maksimal & sangat senang telah memberikan persembahan/tampilan terbaik melaui talenta yang mereka miliki.

'Saya happy sekali malam ini sudah bisa tampil dengan bagus & maksimal'  , ucap Andrea salah satu team dari Aletheia Dance.

HAPPY CHINESE NEW YEAR 
GONG XI FA CAI

BERSAMA ALETHEIA MENGGALI POTENSI ,BAKAT, & MINAT SISWA.