Berita

Anjangsana SD-SMP Kristen Aletheia Ampenan Ke LANUD-Rembiga

Anjangsana SD-SMP Kristen Aletheia Ampenan Ke LANUD-Rembiga

SD-SMP | 2017-11-06

Selasa, 7 November 2017 siswa siswi SD dan SMP Kristen Aletheia Ampenan yang terdiri dari kelas 4 dan 5 serta kelas 7 dan 8 mengisi kegiatan yang diadakan TNI – AU. Kegiatan tersebut berupa kegiatan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya (3 stanza) bersama guru-guru. Kegiatan dimulai pukul 08.30 – 10.00 bertempat di Lapangan TNI – AU.

Hal ini merupakan sesuatu hal baru bagi siswa siswi SD-SMP Kristen Aletheia karena ini merupakan pengalaman pertama mereka masuk ke dalam lingkungan TNI-AU. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan diikuti semangat dari para siswa serta dukungan dari Bapak Ibu guru. Walaupun matahari bersinar dengan teriknya, hal ini tidak menyurutkan semangat para siswa untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dengan diiringi dengan lambaian bendera merah putih.

Terlihat dari wajah para siswa yang menunjukkan antusiasme dalam bernyanyi, hal ini merupakan suatu kebanggan bagi sekolah Kristen Aletheia untuk mendukung setiap kegiatan yang dilakukan pihak TNI-AU. Dengan berlangsungnya kegiatan ini dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan adanya kerjasama yang dilakukan kedua belah pihak pada kegiatan berikutnya.

Dan sebagai rasa hormat, sekolah Kristen Aletheia Ampenan memberikan sebuah cindera mata sebagai kenang-kenangan yang dalam hal ini diwakilkan oleh pihak BPP yaitu Bapak Hendratno Liem. Begitu pula dari pihak TNI-AU memberikan cindera mata ke sekolah Kristen Aletheia. (VMD)

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan