Berita

KUNJUNGAN TIM SUPERVISI KEMENDIKBUD RI ke SKA AMPENAN

KUNJUNGAN TIM SUPERVISI KEMENDIKBUD RI ke SKA AMPENAN

SD-SMP | 2021-03-15

By Rusdi Arjiman

Tim Supervisi Program Pembinaan Peserta Didik Kemendikbud RI tiba di SKA Ampenan tepat pk.09.00 wita hari Rabu, 10 Maret 2021. Tujuan kedatangan Tim adalah untuk memperoleh informasi tentang implementasi berbagai kebijakan  penyelenggaraan pembelajaran pada tahun ajaran 2020/2021 dan  tahun akademik 2020/2021 yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI pada masa darurat Covid-19. Sebagai salah satu sekolah sasaran kunjungan Tim Supervisi Kemendikbud RI, Sekolah Kristen Aletheia (SKA) Ampenan telah memberikan data lengkap sehubungan dengan sistem Belajar Dari Rumah (BDR) atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang telah dilaksanakan selama masa pandemi ini.

Untuk Kota Mataram, SDK Aletheia Ampenan merupakan satu-satunya sekolah swasta di samping  tiga SD Negeri yaitu, SDN 1 Ampenan, SDN 2 Cakranegara, dan SDN 38 Cakranegara, yang dipercaya oleh Dinas Pendidikan Kota Mataram sebagai representasi penyelenggaraan pembelajaran pada semester genap tahun ajaran dan tahun akedemik 2020/2021 di masa pandemi covid-19 ini.

“Kami telah menunjukkan data-data pembelajaran daring yang selama ini telah dilaksanakan. Seperti, media kahoot, google form, quizziz, video pembelajaran, serta PaGuKu sebagai salah satu aplikasi khusus yang dimiliki oleh website Sekolah Kristen Aletheia Ampenan. Tim Supervisi Kemendikbud RI menanggapi dengan cukup puas, ketika melihat bukti kinerja yang dihasilkan oleh bapak/ibu guru sebagai tenaga pendidik yang ada di Sekolah Kristen Aletheia Ampenan ini, ”demikian dikatakan oleh Ibu Vironika Endras Bhairawati, S.Pd selaku kepala sekolah yang didampingi oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Ibu Fera Harianti, S.Pd. Saat ditemui selepas Tim Supervisi Kemendikbud RI meninggalkan SKA untuk melanjutakan perjalanan menuju sekolah sasaran berikutnya.

Penunjukan SKA Ampenan sebagai sekolah sasaran kunjungan Tim Supervisi Kemendikbud RI oleh Dinas Pendidikan Kota Mataram tentunya tidak terlepas  dari prestasi yang telah diraih selama ini. Kepercayaan terhadap SKA ini harus terus dijaga dan ditingkatkan agar sebagai sekolah yang berkualitas di Kota Mataram tetap dapat dipertahankan. E U R E K A !!

BERSAMA ALETHEIA MERAIH PRESTASI GEMILANG

 

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan