Berita

Pemeriksaan THT dan Mata oleh Rumah sakit Grha Ultima Medika

Pemeriksaan THT dan Mata oleh Rumah sakit Grha Ultima Medika

SD-SMP | 2015-11-27

SD-SMP Terpadu Sekolah Kristen Aletheia Ampenan telah sepakat menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Grha Ultima Medika. Hasil kerjasama yang pertama berupa kegiatan pemeriksaan Telinga Hidung Tenggorokan (THT) dan Mata. Kegiatan ini tidak wajib diikuti oleh peserta didik. Namun, jika terdapat peserta didik yang ingin memeriksakan THT atau Mata, maka akan dikenai biaya sebesar Rp 10.000,00 untuk masing-masing pemeriksaan.

Peserta didik yang antusias memeriksakan diri tergolong banyak. Total jumlah peserta didik yang memeriksakan THT adalah 90 orang. Sedangkan total jumlah peserta didik yang memeriksakan mata yaitu 150 orang. Pemeriksaan untuk THT dan Mata masing-masing sebanyak dua sesi (satu sesi untuk satu hari) sehingga total banyaknya sesi pemerikasaan ada empat sesi. Kegiatan ini dinilai baik dan akan dilanjutkan pada Semester Genap.

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan