Berita

AKSI KOIN RP 500-SISWA SD-SMP KRISTEN ALETHEIA

AKSI KOIN RP 500-SISWA SD-SMP KRISTEN ALETHEIA

SD-SMP | 2017-11-01

Program Aksi Koin Rp. 500  kembali dilakukan oleh SD SMP Sekolah Kristen Aletheia Ampenan. Aksi tersebut dilakukan oleh siswa SD SMP  Kristen Aletheia yang dikumpulkan setiap hari dari sisa uang saku mereka .Kegiatan tersebut merupakan  aplikasi dari  12 Nilai  Karakter Kristiani  Sekolah Kristen Aletheia Ampenan  yaitu   "Kepedulian"

Pada hari Senin, 4 September 2017, Team Aksi yang terdiri dariBapak  Eka Budiana, S.Pd.  ,Ibu Sri Rahayu Tunggal,S.Pd. , Ibu Liliek Sih Widyowati , S.Pd ,dan  Ibu Ira Safitri ,S.Pd. melakukan  kunjungan  ke Panti Asuhan"  Rumah Sakinah" yang berada di Abian Tubuh Cakra Negara. Bersama 15  perwakilan dari siswa SD dan SMP Kristen Aletheia Ampenan  berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa sembako dan alat- alat tulis. Acara serah terima bantuantersebut diterima oleh  Ibu Maria salah satu staf Panti Asuhan tersebut .

Saudara kita yang berada di Panti Asuhan "Rumah Sakinah" tersebut sekitar 25 anak, yang semuanya masih mengenyam dunia pendidikan pada jenjang SD, SMP, dan SMA di kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat.

Sungguh merupakan suatu kebanggaan tersendiri ketika kita dapat berbagi dengan saudara se -bangsa dan se- tanah air. Dan acara yang sama juga akan dilakukan ke panti asuhan yang lain pada bulan Desember mendatang.( Eka Budiana, SPd. )

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan