Natal Sekolah Kristen Aletheia Januari 2020

Shalom…Puji dan Syukur patut kita panjatkan kepada Tuhan Yesus Kritus

Perayaan Natal keluarga besar SKA AMPENAN yang dilaksanakan pada tagal 17-18 Januari 2020, mendatangkan sukacita besar bagai seluruh stakeholder. Tema yang diangkat adalah Different But One yang terambil dari Kitab Yohanes 15:14-15, “kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu. Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuanya tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang Ku dengar dari Bapa-Ku.”

Inti dari perayaan Natal kali adalah mau mengajarkan bahwa perbedaan bukanlah hal yang menghalangi untuk saling mengasihi satu dengan yang lain dalam kehidupan bersama. Di dalam keluarga besar SKA tidak dapat pungkiri terdapat perbedaan satu dengan yang lain, tetapi perbedaan tersebut tidak menjadi hambatan untuk keluarga besar SKA tetap bersatu di dalam saling mengasihi dan membangun seperti yang diajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Perayaan Natal tahun ini dilaksanakan dalam tiga sesi, yang pertama perayaan Natal SD kelas 1-4, kedua kelas 5-9 dan yang ketiga guru dan staf.

Adapun tampilan dalam acara Natal tersebut adalah berupa vocal solo, vocal group, tarian, dan band, yang semuanya adalah hasil kreativitas siswa-siswi SKA Ampenan.

Melalui perayaan Natal tahun ini diharapkan semua stakeholder SKA Ampenan menyadari dan menghidupi nilai dari ajaran Firman Tuhan yang menghendaki kita tetap bersatu dan saling mengasihi di dalam perbedaan masing-masing untuk saling membagun dan memperlengkapi. Soli Deo Gloria. Valentino RH.

“Different but one Not one but Different”