Berita

BUPATI LOBAR CUP II 2017

BUPATI LOBAR CUP II 2017

SD-SMP | 2017-11-01

Bupati Lobar Cup II 2017 diadakan mulai tanggal 19 Oktober 2017 – 28 Oktober 2017 di lapangan basket SMPN 1 Narmada. Kompetisi ini mempertandingkan kategori SMP Putra, SMP Putri dan Eksebisi Sekolah Dasar (SD). Pertandingan ini diresmikan langsung oleh bapak Bupati Lombok Barat beserta staf pemerintahan kabupaten Lombok Barat.

Kategori  SD diikuti oleh 6 tim basket perwakilan sekolah se –NTB yaitu SDK Tunas Daud, SDK Antonius Ampenan, SDK Antonius Cakra, SD IT Anak Soleh Pagesangan, SD Kristen Aletheia Ampenan, dan SDN 4 Lembuak.

Penentuan lawan menggunakan sistem drawing (undian) dimana pada pertandingan pertama ALETHEIA DREAM TEAM JUNIOR (julukan tim basket SKA Ampenan tingkat SD) bertemu dengan tim basket SDK Antonius Cakra. Pada pertandingan ini ALETHEIA DREAM TEAM JUNIOR menang dengan skor 8 – 1 .

Pertandingan kedua mempertemukan ALETHEIA DREAM TEAM JUNIOR dengan tim basket SDK Antonius Ampenan. Walaupun kalah dari segi postur badan, namun para pemain ALETHEIA DREAM TEAM JUNIOR tidak gentar dan tetap mengeluarkan permainan terbaiknya sehingga berhasil memenangkan pertandingan kedua dengan skor 10 – 0. Dengan kemenangan kedua ini ALETHEIA DREAM TEAM JUNIOR berhak melaju ke babak final BLC II 2017 dan berhadapan dengan tim tuan rumah SDN 4 Lembuak – Narmada.

Pada laga final, para pemain ALETHEIA DREAM TEAM JUNIOR tampak kesulitan membongkar pertahanan tim basket SDN 4 Lembuak. Kokohnya pertahanan tim basket SDN 4 Lembuak membuat skor berakhir 12 – 0 untuk keunggulan tim SDN 4 Lembuak pada quarter ke 3. Tidak mau dipermalukan, ALETHEIA DREAM TEAM JUNIOR yang di nahkodai Coach Gede dan Coach Rizky merubah strategi di quarter 4. Alhasil, pemain andalan sekaligus kapten ALETHEIA DREAM TEAM JUNIOR Edgar Dave Aipassa berhasil mempersempit ketinggalan dengan mencetak 9 poin untuk timnya. Namun usaha ini belum dapat memberikan hasil yang maksimal dan ALETHEIA DREAM TEAM JUNIOR harus mengakui kemenangan tim basket SDN 4 Lembuak dengan skor akhir 9 – 16.

Walaupun hanya menjadi runner up BLC 2017, namun para supporter, guru – guru dan orang tua bangga dengan pencapaian ALETHEIA DREAM TEAM JUNIOR karena ini adalah pertandingan perdana mereka. Semoga di kompetisi selanjutnya ALETHEIA DREAM TEAM JUNIOR dapat mencapai prestasi tertinggi. ( Gede Apriana ,S.Pd )

ALETHEIA DREAM TEAM JUNIOR #championonprogress

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan