Berita

GRADUATION ANNOUNCEMENT GRADE VI AND IX …“2021/2022

GRADUATION ANNOUNCEMENT GRADE VI AND IX …“2021/2022

SMP | 2022-06-20

By Vironika Endras Bhairawati, S.Pd

SD SMP Kristen Aletheia Ampenan- Mataram mengadakan Pengumuman Kelulusan  Kelas VI dan IX   pada Rabu ( 15/6/2022 ) lalu. Acara berlangsung di Hall SKA dan sebanyak 42 peserta didik  SD dan 43 peserta didik SMP  Kristen Aletheia dinyatakan lulus  100 % pada tahun ajaran 2021/2022 ini.

Saya selaku Kepala Sekolah SD SMP Kristen Aletheia Ampenan- Mataram berharap bahwa para lulusan dapat menjadikan pembelajaran yang diberikan di SKA ( Sekolah Kristen Aletheia ) menjadi bekal untuk Pendidikan di jenjang berikutnya  dan dapat menjadi berkat dimanapun berada. Saya juga  berharap berharap peserta didik Kelas VI dan Kelas  IX dapat terus berprestasi di jenjang Pendidikan berikutnya.

Acara berlangsung sangat meriah dan penuh haru ,tidak hanya menggelar acara Pengumuman Kelulusan namun juga acara pelepasan peserta didik kelas IX dan pisah sambut  peserta didik kelas VI yang akan melanjutkan ke kelas VII SMP Kristen Aletheia .

SKA ( Sekolah Kristen Aletheia ) memberikan apresiasi kepada 10 peserta didik yang meraih nilai terbaik Ujian Sekolah  , apresiasi  6 Terbaik Pararel dan 3 Terbaik Akademik berdasarkan nilai rapor.

“Mengangkat tema Wonderful Aletheia “  dengan mascot kupu- kupu . Sebagaimana diketahui bahwa kupu- kupu dalam perjalanan hidupnya mengalami beberapa fase  perubahan atau metaforfosa mulai dari telur , ulat ,kepompong dan akhirnya menjadi kupu- kupu dan Sekolah Kristen Aletheia akan membuat  perubahan  yang luar biasa.

Acara dilanjutkan dengan suguhan hiburan persembahan dari peserta didik , guru , dan dari Ikatan Orang Tua Murid Aletheia  antara lain  Aletheia Choir , Duet Song  Of “Million Dream , Dance HIP HOP, Wonderlanf Indonesia Dance , Mongolian Young Girl Dance,Poetry Musical, Drama Show, Monokrom Song, Aletheia Teacher Choir ,Creation Dance “Kompang Gamelan”, Jiang Nian,Baris Dance, Sing and Rapp yang membuat suasana menjadi semakin meriah.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar . Setiap acara memberikan kesan baik untuk peserta didik , para orang tua , tamu undangan ,dan juga guru.

Acara pengumuman , perpisahan , dan pisah sambut  peserta didik ini juga dihadiri Pengurus Yayasan Kristen Aletheia Bapak Hendratno Liem dan Ibu Vivi Mariana S.Kom , Pendeta GKT Gloria Cakranegara , Bapak Pendeta Yohanes Choi , Ibu Pengawas Pembina SD Hj Asmawati, Ibu Pengawas Pembina SMP , Ibu Hj Indah Deporawati, M.Pd serta Ibu Pengawas Bimbingan Konseling Ibu Dwi Astuti , Kepala KB TK Kristen Aletheia , dan Ketua ( IKOMA ) Ikatan Orang Tua murid serta tamu undangan dari orang tua murid kelas VI dan IX.

BERSAMA SKA MERAIH PRESTASI GEMILANG !!!

EUREKA ALETHEIA

 

 

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan