Berita

PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMP SMP KRISTEN ALETHEIA AMPENAN 2018-2019

PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMP SMP KRISTEN ALETHEIA AMPENAN 2018-2019

SMP | 2018-04-09

PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMP SMP KRISTEN ALETHEIA AMPENAN 2018– 2019


Senin , 9 April 2018 SMP KRISTEN ALETHEIA AMPENAN melaksanakan pelantikan OSIS tahun pelajaran 2018– 2019 di halaman sekolah . Pelantikan pengurus OSIS baru ini turut dihadiri oleh seluruh guru dan seluruh siswa SD SMP KRISTEN ALETHEIA AMPENAN.

Pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2017 – 2018 turut berbaris di lapangan untuk mengikuti upacara pelantikan .

Pengurus OSIS yang baru menerima bendera OSIS yang diserahkan oleh Kepala Sekolah SMP KRISTEN ALETHEIA AMPENAN Vironika Endras Bhairawati , S.Pd.

Dalam sambutannya Vironika Endras Bhairawati , S.Pd  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2017 – 2018 dan atas nama sekolah mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas pengabdian dan kinerjanya selama menjalankan program OSIS 2017-2018. Semoga menjadi pengalaman yang berharga.

Selanjutnya Kepala Sekolah  menyampaikan harapannya kepada para pengurus yang baru agar menjalankan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya.
Selamat dan semoga suskes untuk seluruh anggota OSIS yang baru. Selamat Bekerja dan berkarya. Berprestasi, Berkualitas.

Berkarya dengan sebaik mungkin untuk kemajuan SMP KRISTEN ALETHEIA AMPENAN

Dilanjutkan sambutan oleh Ketua OSIS yang lama, yaitu disampaikan oleh Taufik Hasan Wau , kemudian dilanjutkan dengan sambutan  oleh Ketua Osis yang baru yaitu oleh Melinda Virginia Angelia.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama para pengurus OSIS yang baru dan lama bersama dengan Kepala Sekolah . EUREKA ALETHEIA !!!

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan