PERINGATAN HUT ke -45 (SKA) ” Terang di Tengah Pandemi”

By Vironika Endras Bhairawati,S.Pd

Hari Ulang Tahun (HUT)  Ke-45  Sekolah Kristen Aletheia (SKA)  diperingati pada hari Rabu, 3 Maret 2021. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini d,laksanakan di tengah pandemi coronavirus disease (Covid-19). Oleh karena itu, berbagai kegiatan dan event besar  yang rutin digelar, tidak dilaksanakan pada tahun ini. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Kristen Aletheia (SKA) tahun ini dilaksanakan dengan cara sederhana yaitu Kebaktian Syukur yang diikuti oleh seluruh guru dan karyawan.

Peringatan Hari Ulang Tahun  (HUT) ke -45 ini mengangkat Tema “TERANG di TENGAH PANDEMI”. Terang berarti menyinarkan atau bercahaya, ibarat bulan di malam hari menjadi terang di tengah kegelapan. Demikian dengan Sekolah Kristen Aletheia (SKA) tetap  dapat eksis  menunjukkan  prestasi gemilang di tengah Covid 19, terbukti dengan banyaknya prestasi yang  tidak hanya diraih oleh peserta didik, namun juga oleh para pendidik .

Tidak hanya itu, tetapi kwalitas SKA ditunjukkan pula oleh dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih. Pengabdian selama periode 1988 - 2021 antara lain Bapak Lukas Wayan Rido, S.Pd (33 tahun), Bapak Efraim Tefa (31 tahun), Bapak Drs. Bambang Firmanu D (31 tahun), Bapak Drs. Edi Sunarko, M.Pd (29 tahun), Ibu Indriyah,S.Pd (29 tahun), Ibu Vironika Endras Bhairawati, S,Pd (27 tahun), Ibu Lilik Sih Widyowati, S.Pd (27 tahun), Ibu Sri Rahayu Tunggal (26 tahun), S.Pd, Ibu Poedji Oetami, S.Pd (26 tahun), Bapak Eka Budiana, S.Pd (25 tahun), Bapak Bambang Suharijanto, S.IP. (25 tahun)

Pada moment Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Kristen Aletheia (SKA ) ini, saya selaku Kepala Sekolah SD -  SMP Kristen Aletheia mengucapkan terima kasih kepada Bapak/ Ibu Guru dan Karyawan yang telah berdedikasi, pengabdian yang tulus hingga  Sekolah Kristen Aletheia ( SKA) bisa sampai pada posisi sekarang ini. Pada kesempatan ini pula saya menyampaikan rasa hormat yang setingginya- tingginya kepada Bapak Lukas Wayan Rido, SPd yang telah berdedikasi selama 33 tahun. Beliau adalah seorang guru yang paling senior dan luar biasa.Terima kasih Pak Rido atas pengabdiannya, Tuhan Memberkati .

Dengan semangat Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-45,kami segenap keluarga besar Sekolah Kristen Aletheia ( SKA) akan terus berusaha menjadikan Sekolah Kristen Aletheia TETAP YANG TERBAIK, TETAP MAMPU BERSAING DI TINGKAT NASIONAL DAN INTERNASIONAL, DAN TERUS BERINOVASI DALAM PEMBELAJARAN DARING/ONLINE.“

Saya mewakili segenap Guru dan Karyawan Sekolah Kristen Aletheia ( SKA) mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Bapak / Ibu Pengurus IKOMA dan Bapak/ Ibu  Orang Tua Murid yang telah memberikan dukungan dan kerja sama yang baik terhadap Sekolah Kristen Aletheia ( SKA). Semoga Bapak / Ibu senantiasa dalam lindungan dan Kasih Tuhan. 

Untuk semua Peserta Didik Sekolah Kristen Aletheia (SKA), tetap BERPRESTASI dan BERKARAKTER di tengah  pandemi coronavirus disease (Covid-19).

EUREKA ALETHEIA !!!