ALETHEIA’S NEW PROGRAM

By Andry Juliansyah, M.Pd

Sekolah Kristen Aletheia (SKA) Ampenan selalu berusaha yang terbaik untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap peserta didik walaupun dimasa pendemi Covid-19. Ide-ide inovasi program baru untuk mendukung perkembangan pengetahuan dan keterampilan peserta didik selalu didiskusikan oleh pejabat sekolah.

Pada hari Kamis tanggal 25 Maret 2021, pukul 12.00 di Aula sekolah telah dilakukan kegiatan program baru SKA yaitu “Aletheia’s Sparkling Activities” oleh Ibu-Ibu Guru dan Staff Tata Usaha (TU), tentunya tetap menjaga keselamatan dengan memakai masker dan pelindung wajah. kegiatan ini ibu guru dan staff TU membuat minuman bernama Jelly Milk dengan bahan yang mudah didapat antara lain : susu cair, sirup, jeli, susu kentan dan es batu. bahan-bahan ini kemudian diolah sesuai takaran yang dinginkan dan ketika kegiatan berlangsung suasananya meriah.

“Tujuan dari program baru ini untuk mengembangkan potensi dalam diri anak-anak, sehingga mereka tidak hanya cakap dibidang akademik tapi juga terampil, selain itu  kegiatan ini untuk melepaskan penat setelah Penilaian Tengah Semester (PTS)” demikian diutarakan oleh Ibu Vironika Endras B., S.Pd selaku Kepala Sekolah SD-SMP SKA Ampenan,

“Program baru ini sangat fun membuat kita bisa jeda sejenak dari aktifitas sehari-hari”, demikian kesan Ibu Ni Luh Ayu Baginanti, S.Pd selaku guru yang ikut dalam kegiatan tersebut, sedangkan kesan dari Ibu Ira Savitri, S.Pd “Kegiatan ini sebagai pembaharuan dan penyegaran,  siswa dan guru kembali segar, dan anak-anak jadi bisa berinovasi dan berkreasi”.

Haparan kami semoga Program Aletheia’s Sparkling Activities” sukses kedepan.

E U R E K A !!

BERSAMA SKA MERAIH PRESTASI GEMILANG