Berita

SD SMP KRISTEN ALETHEIA GELAR UJIAN SEKOLAH 2022  SECARA TATAP MUKA

SD SMP KRISTEN ALETHEIA GELAR UJIAN SEKOLAH 2022 SECARA TATAP MUKA

SMP | 2022-04-18

By Vironika Endras Bhairawati, S.Pd

SD SMP Kristen Aletheia  melaksanakan Ujian Sekolah selama sepekan mulai Senin (18/4/2022) hingga 23 April 2022.Pelaksanaan Ujian Sekolah digelar secara tatap muka.Ujian Sekolah tatap muka ini pertama kali dilaksanakan sejak pandemic Covid-19 merebak.

Pelaksanaan Ujian Sekolah pada tahun ini masih mengedepankan protocol Kesehatan. meskipun pandemic Covid-19 sudah menurun . Mulai dari depan pintu gerbang sekolah dijaga , telah disedikan alat pengukur suhu, dan sebelum masuk siswa terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun dan wajib menggunakan masker.

Ujiaan Sekolah di SD SMP Kristen Aletheia diikut sebanyak 85 peserta didik,terbagi menjadi 6 ruangan. Mereka terbagi dalam 3 ruangan untuk SD dan 3 ruangan untuk SMP.

Berbeda dalam pada tahun – tahun sebelumnya ,pada  tahun ini  SD SMP Kristen Aletheia menerapkan pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Kertas. Hal ini sesuai  keputusan dari Dinas Pendidikan Kota Mataram yang pada tahun ini tidak lagi  menerapkan ujian sekolah menggunakan computer melainkan berbasis kertas.

Pantauan selama pelaksanaan Ujian sekolah , kegiatan Ujian Sekolah berjalan dengan lancar, para siswa datang tepat waktu ,mematuhi semua tata tertib ujian  dan  para siswa tampak focus mengerjakan soal ujian.

Kita berharap hasil yang terbaik diraih oleh semua siswa – siswi Aletheia  dan kita berharap pandemic ini segera berakhir dan anak- anak ini selamanya bisa terus belajar secara tatap muka seperti saat ini.

Selamat menempuh Ujian Sekolah, selamat berjuang untuk siswa- siswi SD SMP Kristen Aletheia Ampenan- Mataram . Tuhan Memberkati.

Bersama SKA Meraih Prestasi Gemilang !!

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan