Berita

THAILAND INTERNATIONAL MATHEMATICAL OLYPIAD ( TIMO ) BANGKOK , 21-23 FEBRUARI 2018

THAILAND INTERNATIONAL MATHEMATICAL OLYPIAD ( TIMO ) BANGKOK , 21-23 FEBRUARI 2018

SMP | 2018-02-28

THAILAND INTERNATIONAL MATHEMATICAL OLYPIAD ( TIMO )

BANGKOK , 21-23 FEBRUARI 2018

TIMO dilaksanakan di Ambassador HOTEL Bangkok .TIMO diikuti oleh 9 negara . Dalam olimpiade TIMO tahun 2018 ini  Indonesia memperoleh Peringkat Kedua setelah Bulgaria.Lomba olimpiade ini diadakan secara rutin setiap tahunnya dengan host country yang berbeda setiap tahunnya. Namun pada olimpiade tahun depan , kegiatan ini akan kembali dilaksanakan di Phuket , Thailand

Jumlah peserta dari Indonesia ada 300 anak yang terbagi dari berbagai Grade, mulai dari tingkat Sekolah Dasar ( SD ) sampai tingkat Senior atau setara dengan SMA .

Pada kesempatan ini siswa SD SMP KRISTEN ALETHEIA AMPENAN mengirim peserta  sejumlah 8 anak, yang  terdiri dari 6 siswa  SD dan 2 siswa SMP , yang mana sebelumnya  mereka telah lolos dalam Babak Penyisihan di Indonesia, sehingga anak – anak bisa melaju ke Tingkat Internasional.

 Puji Tuhan anak – anak dari SD SMP Kristen Aletheia mendapat prestasi yang luar biasa . Adapun prestasi yang telah diraih anak – anak kami adalah sebagai berikut :

SISWA SD : 

  1. ELVIRA CHARISA LYVIA (II A) = BRONZE AWARD
  2. JESSICA CAITLYN PURNOMO ( IIA ) = SILVER AWARD
  3. KEZIA AMANDEA PRAWIDARA ( II B ) = MERIT AWARD
  4. KIMBERLY ALICE TANAYA (IV A) = MERIT AWARD
  5. SHERLYN LIVYA ( VA) = MERIT AWARD
  6. ARISTO HEINRICH ( VI A) = BRONZE AWARD

SISWA SMP :

  1. JOSHUA PUTRA THEJDO KUSUMO ( KELAS VII) = BRONZE AWARD
  2. MELINDA VIRGINIA ANGELIA ( VII) = MERIT AWARD

 Sebagai Kepala Sekolah SD SMP Kristen Aletheia Ampenan  ( Vironika Endras Bhairawati , S.Pd ) menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada anak – anak yang telah bekerja keras dan mendapatkan prestasi yang bagus  di Tingkat Internasional ini .

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan