Berita

Aletheia Cinta Bahari

Aletheia Cinta Bahari

SD-SMP | 2019-08-05

Aletheia Cinta Bahari

Bertempat di halaman utama SD-SMP Kristen Aletheia  Mataram pada hari ini Senin, 05 Agustus 2019 dilaksanakan upacara ”istimewa”. Di sebut istimewa karena yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Paspotmar (Perwira Staf Potensi Maritim Pangkalan TNI – AL Mataram), Mayor Laut Ni Nyoman Arya Suciati. Hal ini dimungkinkan karena dalam beberapa minggu terakhir ini SD-SMP Kristen Aletheia Mataram menjalin Kemitraan dengan Lanal (Pangkalan Angkatan Laut) Mataram. Kerja sama ini dilakukan dalam rangka menanamkan jiwa kemitraan kepada peserta didik Aletheia. Bermula dari tema yang diusung pada MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) tahun ini yang mengusung tema “Aletheia Cinta Bahari” kerja sama antara sekolah Aletheia dengan Lanal Mataram dimulai. Pada saat upacara bendera itu Mayor Ni Nyoman Arya Suciati mengapresiasi prestasi sekolah Aletheia yang sudah sangat baik. Di sisi tingkat kedisiplinan siswanya juga dinilai sudah baik. Hal ini tentu dapat terus ditingkatkan. Pada kesempatan ini Ibu Mayor juga mengingatkan bahwa dalam waktu dekat Sekolah Aletheia akan melakukan kegiatan perkemahan yang bernuansa kebaharian. Kegiatan perkemahan itu akan dilaksanakan di daerah pantai dengan Lanal Mataram sebagai Mitra pendamping. Menutup sambutannya pada saat upacara Ibu Mayor mengharapkan bahwa Komunitas Sekolah Aletheia dapat berkunjung ke fasilitas yang dimiliki Lanal Mataram seperti KRI (Kapal Republik Indonesia) dan fasislitas lainnya.

Cinta Bahari
Cinta Bahari
Cinta Bahari
Cinta Bahari

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan