Berita

English Time (Playgroup of Aletheia Christian School)

English Time (Playgroup of Aletheia Christian School)

SD-SMP | 2018-09-17

Kegiatan “English Time” di lingkup Kelompok Bermain merupakan kegiatan pada Program Kurikulum di tahun pelajaran 2018-2019. Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi siswa untuk berani dalam berkomunikasi sederhana dalam bahasa Inggris. Tiap kegiatan, siswa yang menunjukkan kemampuan, akan diberikan reward. Pada akhir semester, tiap siswa yang mendapat reward paling banyak, maka akan mendapat bingkisan sederhana.

Kegiatan “English Time” merupakan kegiatan dengan adanaya kerja sama bersama, orang tua. Hal ini menunjukkan bahwa betapa pentingnya peran orang tua dalam perkembangan anak-anak. Kerjasama yang baik menunjukkan hasil yang baik pula untuk perkembangan tiap siswa.

Pada kegiatan “English Time” kali ini tanggal 10 September 2018 pukul 08.00-09.00 wita, yang bertindak sebagai tutornya adalah guru di lingkup KB-TK, yaitu Ms. Anita. Tema yang dibawakan adalah “Colour”.

Dalam kegiatan kali ini setiap siswa KB merasa senang sekali, karena kegiatan dilakukan dengan games yaitu bermain bendera warna-warni dan mencari bangun datar yang berwarna-warni. Wow...suasana yang menyenangkan dibutuhkan untuk anak-anak usia 2-4 tahun, karena dengan bermain dan belajar, setiap siswa mendapatkan kesenangan dalam memahami hal yang baru. Having fun!!

Siswa yang mendapat reward saat kegiatan “English Time”  kali ini adalah Alvano, Gabriel, Calista, dan Fanka. Tentunya keceriaan dalam bermain dan belajar akan terus dilakukan pada kegiatan “English Time” .

Sampai jumpa pada kegiatan “English Time” selanjutnya dengan tema-tema yang lebih menarik dan menyenangkan. Cheersssss

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan