Berita

Kegiatan Teachers Creativity (Kindergarten of Aletheia Christian School)

Kegiatan Teachers Creativity (Kindergarten of Aletheia Christian School)

SD-SMP | 2018-09-17

Memasuki tahun ajaran baru 2018-2019 di lingkup KB-TK, kegiatan “Teacher’s Creativity” merupakan kegiatan para guru yang bertujuan untuk menggali kemampuan guru dalam kreativitas. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para guru untuk dapat bekerja kelompok menghasilkan kreativitas yang menyenangkan.

Selain itu melalui kegiatan “Teacher’s Creativity”, para  guru juga dapat membahas/diskusi tentang pembuatan alat peraga yang berkaitan dengan pengembangan kognitif siswa. Adapun kegiatan yang dilakukan oleh para guru pada tanggal 8 September 2018 adalah pembuatan kartu angka dan kartu kata. Hal ini menjadi kegiatan yang sangat penting bagi para guru untuk menggali kreativitas dan kemampuan.

Kegiatan semacam ini terus berlanjut dengan waktu pelaksanaan setelah kegiatan bersama anak-anak. Kegiatan ini dilakukan setiap hari Selasa-Kamis, yaitu dimulai pukul 13.30- 15.00, sedangkan pada hari Sabtu dimulai pukul 09.00 -11.00.

Peran serta setiap guru dalam kegiatan “Teachers Creativity” sangat diperlukan untuk meningkatan kualitas guru. Materi pembuatan alat peraga/diskusi yang berkaitan dengan “Teacher’s Creativity” sangat bervariasi dan tentunya berkualitas. Terus mantapkan kualitas guru di lingkup KB-TK dengan berbagai peran dalam “Teacher’s Creativity”.

 

By. Anita Theresia Sinaga, SP (Waka Kurikulum dan Kesiswaan KB-TK)

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan