Berita

Prestasi Olimpiade Matematika UGM

Prestasi Olimpiade Matematika UGM

SD-SMP | 2017-11-20

Lomba Matematika (LM) Universitas Gadjah Mada pertama kali dicetuskan oleh Prof. Dr.Widodo,M.S pada tahun 1987. LM mempunyai visi untuk membantu terciptanya generasi penerus bangsa dalam bidang matematika. Karena matematika sering dianggap momok oleh para pelajar, LM ke-28 yang bertema "Kemilau Prestasi Penerus Bangsa dalam Harmoni Matematika" hadir untuk meneruskan visi LM dan mengubah paradigma pelajar Indonesia terhadap matematika.

Lomba Matematika Nasional ini merupakan acara terbesar tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Universitas Gadjah Mada.

Pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 Babak penyisihan dilaksanakan secara serentak di 26 titik wilayah Indonesia termasuk Kota Mataram.

Dalam kompetisi ini siswa-siswi SMP KRISTEN ALETHEIA AMPENAN  meraih Prestasi. Adapun prestasi yang diraih sebagai berikut :

  1. Juara 2 Rayon Mataram atas nama: Stephania Vania Suwardi
  2. Juara 3 Rayon Mtaram atas nama : Kyle Nathan Yahya
  3. Juara Harapan 1 atas nama : Taufik Hasan Wau

Ketiga siswa tersebut sekaligus berhak lanjut ke babak Grand Final yang telah dilaksanakan pada 12 November 2017 lalu di Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Dalam babak Grand Final, Kyle Nathan Yahya berhasil masuk 20 besar Nasional.

SELAMAT !!!

(Fera Harianti, S.Pd)

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan