Berita

SD SMP KRISTEN ALETHEIA RAIH PRESTASI dalam AIMO

SD SMP KRISTEN ALETHEIA RAIH PRESTASI dalam AIMO

SMP | 2018-04-24

SD SMP KRISTEN ALETHEIA RAIH PRESTASI dalam AIMO

Asia International Mathematical Olympiad (AIMO) adalah kompetisi Olimpiade Internasional tahunan yang berasal dari Hong Kong. Ini diselenggarakan oleh Persatuan Olimpiade Matematika Internasional Asia sejak tahun 2012.

Ini adalah misi AIMO Union untuk menyediakan remaja dengan platform internasional untuk tujuan belajar matematika, pertukaran budaya, menarik wawasan matematis mereka, meningkatkan kualitas pemikiran berpikir ilmiah mereka dan karenanya meningkatkan persahabatan dan kerja sama remaja Asia dari berbagai countires. 

AIMO diikuti oleh negara Taiwan, Hong Kong, Makau, Cina Daratan, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Kazakhstan, Korea Selatan, Brasil, Myanmar, dan Bulgaria.   

AIMO final akan dilaksanakan tanggal 3-7 Agustus 2018 di Bangkok .

Harapannya: Anak - anak bisa berhasil meraih prestasi dalam final di Bangkok.

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan