Berita

SD SMP KRISTEN ALETHEIA  GELAR TOPAZ OLIMPIADE NASIONAL 2022

SD SMP KRISTEN ALETHEIA GELAR TOPAZ OLIMPIADE NASIONAL 2022

SMP | 2022-03-02

By Vironika Endras Bhairawati, S.Pd

SD SMP Kristen Aletheia kembali adakan ajang olimpiade secara Offline.

Meski di tengah pandemi Covid -19 SD SMP KRISTEN ALETHEIA tetap  memfasilitasi pengembangan dan peningkatan prestasi akademis dan nonakademis siswa melalui   TOPAZ  OLIMPIADE yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu ,26 Februari 2022.

Mekanisme  TOPAZ OLIMPIADE dilaksanakan melalui seleksi berjenjang tingkat regional dalam babak penyisihan selanjutnya peserta yang berhasil lolos dalam babak penyisihan akan lanjut ke babak  final .

Peserta TOPAZ OLIMPIADE  diikuti oleh siswa dari kelas III  sampai IX mencakup 3  bidang lomba  yang diujikan, yaitu Matematika, Sains , dan Bahasa Inggris. 

Menurut Fera Harianti , S.Pd selaku  Koordinator Panitia Regional Mataram, menyampaikan bahwa jumlah peserta olimpiade sebanyak 202 yang berasal dari SD dan SMP yang ada di Kota Mataram , Lombok Tengah , Lombok Barat hingga Sumbawa . 

TOPAZ OLIMPIADE berlangsung dalam tiga sesi yaitu Sesi pertama dari pukul 09.00 s.d 10.00 WITA  Sesi kedua 10.30 s.d 11.30 WITA , dan Sesi ketiga pukul 12.00 s.d 13.00.

Pengumuman Babak Penyisihan akan dilaksanakan pada 6 Maret 2022 dan dapat diakses melalui website TOPAZ www.topazglobaleducation.com 

Selaku  penanggung jawab penyelenggaraan olimpiade , saya ( penulis)  memastikan PROKES dijalankan dengan baik . Pengawas ruang  maupun  peserta olimpiade  tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 .

Pelaksanaan  TOPAZ OLIMPIADE hari ini terlaksana dengan tertib dan lancar sesuai yang diharapkan. 

Bersama SKA Meraih Prestasi Gemilang !!!

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan