Berita

Siswa SKA Ampenan memperoleh prestasi pada World Matematics Inovation (WMI)

Siswa SKA Ampenan memperoleh prestasi pada World Matematics Inovation (WMI)

SD-SMP | 2017-07-20

Siswa SMP Kristen Aletheia Ampenan kembali meraih prestasi internasional. Kali ini, Kyle Nathan Yahya siswa kelas IX B  berhasil meraih medali perunggu pada World Mathematics Invitation (WMI) 2017 pada grade 8.

WMI yang diselenggarakan di kota Ho Chi Minh Vietnam, 14-18 Juli 2017, diikuti siswa dari berbagai Negara, termasuk Indonesia. Prestasi tersebut menjadi kado istimewa untuk mengawali tahun pelajaran baru. Diharapkan dengan awal prestasi internasional tersebut mampu menginspirasi anak-anak Aletheia yang lainnya untuk meningkatkan prestasi kejuaraan di bidang lainnya.Prestasi yang gemilang ini tentunya tidak terlepas dari dukungan orang tua dan sekolah yang mengadakan pembinaan rutin setiap hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 – 11.30 Wita.

(Fera H)

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan