Berita

Khidmat Pelantikan OSISKA 2023-2024 - “MUST WORK BETTER”

Khidmat Pelantikan OSISKA 2023-2024 - “MUST WORK BETTER”

SMP | 2023-06-19

By Rusdi Arjiman

Pelantikan pengurus OSISKA periode 2023-2024 yang dilaksanakan hari ini (19/06/2023) berlangsung khidmat. Pengurus baru yang digawangi oleh Ronaldo Shopa dan wakilnya Nik Mayasta, mereka berdua dari kelas 7A. Program yang sudah mereka tawarkan dan janjikan, tinggal menunggu realisasinya untuk membuktikan bahwa,  pengurus OSISKA periode 2023-2024 bekerja lebih baik dari pengurus sebelumnya.

Harus bekerja lebih baik. Itulah semangat yang harus dimiliki oleh setiap pengurus baru yang melanjutkan pengabdian OSIS di Sekolah Kristen Aletheia (SKA) Ampenan, Kota Mataram. Bersedia dan selalu siap dalam mengembangkan kreativitas setiap anggotanya. Selalu memiliki inisiatif dalam mendorong kemampuan siswa secara maksimal untuk memberikan pengaruh positif bagi sekolah.

OSISKA bertujuan memfasilitasi seluruh siswa untuk menyalurkan aspirasinya, mengekspresikan bakat, dan berkontribusi dalam memajukan kegiatan akedemik maupun non akedemik sehingga tercapai apa yang menjadi program-program sekolah yang sudah direncanakan sebelumnya.

Harapan untuk OSISKA periode 2023-2024 untuk bekerja lebih baik bukanlah suatu hal yang berlebihan, mengingat para pengurus yang duduk di dalamnya memiliki prestasi-prestasi yang membanggakan, seperti Aleica Gavriella Santoso (8A), Evangeline Keira Caralee (8A), Hedwig Dias (8B), Kelvin Hadiwijaya (7A), Aurellia Khuang (7A), Jemima Evodie M.L.(7A), Fredericco Owen (8A), dan masih beberapa pengurus lagi yang tidak kalah prestasinya baik di bidang akedemik maupun non akedemik.

“Harus bekerja lebih baik dari pengurus sebelumnya. Pupuklah jiwa kepemimpinan kalian agar mampu mengarahkan dan menggerakkan semua kegiatan atau program yang sudah kalian buat untuk mendukung dan menopang tercapainya visi dan misi sekolah”, demikian Ibu Vironika Endras Bhairawati, S.Pd. dalam wejangannya sesaat selesai pelantikan pengurus OSISKA periode 2023-2024. E U R E K A!!

MAJU TERUS

BERSAMA SKA MERAIH PRESTASI GEMILANG

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan