Berita

AJANG BERGENGSI  KOMPETISI MATEMATIKA, SAINS, & BAHASA INGGRIS BABAK PENYISIHAN TINGKAT NASIONAL di SKA AMPENAN

AJANG BERGENGSI KOMPETISI MATEMATIKA, SAINS, & BAHASA INGGRIS BABAK PENYISIHAN TINGKAT NASIONAL di SKA AMPENAN

SMP | 2022-09-27

By Rusdi Arjiman

Babak penyisihan tingkat Nasional Rayon Mataram Kompetisi Matematika, Sains, & Inggris (KMSI) diselenggarakan Minggu, 26 September 2022, diikuti lebih 300 peserta dari berbagai level dan daerah yang ada di Pulau Lombok. Antusiasme peserta nampak dari kehadiran dan kesiapan mereka dalam mengikuti babak penyisihan ini. Meskipun pelaksanaan dibagi dalam tiga sesi, peserta tetap dengan semangat menanti giliran pada sesi berikutnya.

“Kompetisi sekarang ini memang diikuti lebih banyak peserta, terbukti terpenuhinya setiap kelas pada tiap level. Semangat dan antusiasme anak-anak, khususnya SD dan SMP dalam mengikuti Babak Penyisihan ini merupakan indikasi akan kesadaran anak-anak terhadap pentingnya kualitas Pendidikan yang harus didapatkan, sehingga orang tua pun ikut bangga mendampingi anak-anaknya mengikuti kompetisi ini,” demikian diungkapkan oleh Ibu Fera Harianti, S.Pd. sebagai contact person Rayon Mataram saat ditemui di tengah kesibukannya dalam pelaksanaan babak penyisihan KMSI di SKA Ampenan (26/9).

Senada dengan itu, di tempat terpisah, ketua KMSI Rayon Mataram yang juga sebagai kepala sekolah SD-SMP Kristen Aletheia Ibu Vironika Endras Bhairawati, S.Pd. mengungkapkan bahwa KMSI kali ini merupakan yang kedua kalinya.

“Kami terus mendorong anak-anak kita sekaligus orang tuanya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang kami sediakan untuk berkompetisi mengembangkan ilmu pengetahuannya, khususnya dalam bidang matematika, sains, dan Bahasa Inggris. Selanjutnya, setelah babak penyisihan ini,  kami akan lanjutkan dengan Grand Final KMSI 2022 pada hari Minggu yang akan datang, 18 Desember 2022 yang akan berlangsung di tempat ini juga, di SKA Ampenan,” demikian Ibu Vironika Endras Bhairawati, S.Pd. mengakhiri penjelasannya. EUREKA!!

BERSAMA ALETHEIA MERAIH PRESTASI GEMILANG.

Admin Website

Admin website akan menginput semua data ke dalam website SKA Ampenan. Jika anda memiliki artikel atau foto dan info menarik mengenai SKA Ampenan dan ingin dimuat dalam website ini silahkan hubungi admin di [email protected]

Ikuti Kami

Veritas, Libertas, Caritas

KEBENARAN, KEMERDEKAAN, CINTA KASIH Menghasilkan anak didik yang mencintai Tuhan, berperilaku dan bersikap santun, berjiwa mandiri, cerdas, serta siap menghadapi tantangan zaman.

Youtube Channel

Facebook Page


Kontak Kami

[email protected]
Jl. Majapahit No.47, Taman Sari, Ampenan, Mataram City, West Nusa Tenggara 83114. Buka Google Map

Kebijakan Privasi

Kotak Surat


Copyright © Rounin Visual
Sekloah Kristen Aletheia Ampenan